Semua barang kami bergaransi tergantung jenis barang dan bisa ditanyakan sebelum membeli.
Garansi
tidak termasuk akibat kerusakan fisik/human fault seperti akibat jatuh,
benturan, kebasahan, kerusakan karena banjir, kesiraman air, perubahan
tegangan listrik yang ekstrim dan kesalahan manusia (human fault)
lainnya yang tidak mampu ditoleransi oleh hampir semua alat-alat
elektronik.
Klaim garansi tidak melayani antar jemput oleh kurir kami.
Untuk Pelanggan Daerah Surabaya dan sekitarnya
Untuk
pelanggan yang berada di daerah Surabaya, kami menyarankan untuk datang
langsung klaim di tempat kami. Ada beberapa jenis barang yang bisa
langsung kami ganti, ada juga yang harus menunggu teknisi kami untuk
dicek terlebih dahulu. Klaim di toko kami hanya melayani Senin-Jumat,
Klaim pada hari Sabtu akan dibuatkan tanda terima barang dan barang di
cek pada hari kerja berikutnya.
Untuk Pelanggan Di Luar Surabaya / Luar Kota
Untuk pelanggan yang berada di luar Surabaya, Anda bisa mengirimkannya via kurir/jasa pengiriman kepada kami.
Mohon perhatikan beberapa hal penting sebagai berikut :
1.
Konsultasikan terlebih dahulu sebelum kirim, karena berdasarkan
pengalaman kami, banyak masalah yang ditemukan bukan karena kerusakan
perangkat dan bisa dibantu melalui telepon/e-mail. Untuk menghindari
kerugian bea kirim tanpa hasil, kami sangat menyarankan untuk
berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu.
2. Biaya kirim pulang-pergi menjadi tanggungan pelanggan.
3. Perhatikan masa garansi berlaku sebelum kirim.
4. Isi dan sertakan Formulir Klaim Garansi didalam paket.
5. Lama klaim berkisar 3-4 hari kerja.
Perhatian!
Konsultasi terlebih dahulu via e-mail, Telp atau chat mengenai permasalahan yang ditemukan
Bila tetap tidak bisa, silahkan download Formulir Klaim Garansi dan kirim sertakan paket dengan barang
Setelah kami terima barang, akan kami cek dan bila sudah selesai, staf kami akan menghubungi Anda
Setelah administrasi selesai, barang kami kirim kembali
Entri Populer
-
General Error sering kita jumpai pada printer merek Epson, kali ini yang akan saya bahas adalah Epson R210, R230, R310. General Error bia...
-
Kami telah temukan beberapa kasus untuk EPSON T11/T20E rusak mainboardnya (IC motor terbakar), kami sudah menanyakan cara pemakaian print...
-
Setelah melakukan pengamatan beberapa tahun, dapat kami simpulkan printer yang sering ganti merek tinta refill (lebih dari 4 kali) beresi...
-
Kode Error/Error Code printer MP 258 E2-2 = No paper (ASF) E3-3 = Paper jam E4 = No ink E5-5 = The ink cartridges are not installe...
-
Printer Canon Seri MP145/150/160, biasanya bila terjadi masalah pada printer/tidak mau ngeprint akan muncul kode-kode tertentu pada displa...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar