Entri Populer

Garansi

Semua barang kami bergaransi tergantung jenis barang dan bisa ditanyakan sebelum membeli.

Garansi tidak termasuk akibat kerusakan fisik/human fault seperti akibat jatuh, benturan, kebasahan, kerusakan karena banjir, kesiraman air, perubahan tegangan listrik yang ekstrim dan kesalahan manusia (human fault) lainnya yang tidak mampu ditoleransi oleh hampir semua alat-alat elektronik.

Klaim garansi tidak melayani antar jemput oleh kurir kami.

Untuk Pelanggan Daerah Surabaya dan sekitarnya
Untuk pelanggan yang berada di daerah Surabaya, kami menyarankan untuk datang langsung klaim di tempat kami. Ada beberapa jenis barang yang bisa langsung kami ganti, ada juga yang harus menunggu teknisi kami untuk dicek terlebih dahulu. Klaim di toko kami hanya melayani Senin-Jumat, Klaim pada hari Sabtu akan dibuatkan tanda terima barang dan barang di cek pada hari kerja berikutnya.

Untuk Pelanggan Di Luar Surabaya / Luar Kota
Untuk pelanggan yang berada di luar Surabaya, Anda bisa mengirimkannya via kurir/jasa pengiriman kepada kami.
Mohon perhatikan beberapa hal penting sebagai berikut :
1. Konsultasikan terlebih dahulu sebelum kirim, karena berdasarkan pengalaman kami, banyak masalah yang ditemukan bukan karena kerusakan perangkat dan bisa dibantu melalui telepon/e-mail. Untuk menghindari kerugian bea kirim tanpa hasil, kami sangat menyarankan untuk berkonsultasi kepada kami terlebih dahulu.
2. Biaya kirim pulang-pergi menjadi tanggungan pelanggan.
3. Perhatikan masa garansi berlaku sebelum kirim.
4. Isi dan sertakan Formulir Klaim Garansi didalam paket.
5. Lama klaim berkisar 3-4 hari kerja.

Perhatian!
Konsultasi terlebih dahulu via e-mail, Telp atau chat mengenai permasalahan yang ditemukan
Bila tetap tidak bisa, silahkan download Formulir Klaim Garansi dan kirim sertakan paket dengan barang
Setelah kami terima barang, akan kami cek dan bila sudah selesai, staf kami akan menghubungi Anda
Setelah administrasi selesai, barang kami kirim kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar